Minggu, 26 April 2015

Pusat Canopy Membrane KaryaBambooAwning.com

Awning gulung atau biasa di sebut juga tenda gulung, canopy kain jenis ini memberikan Anda kontrol atas cuaca, pada saat panas terik atau kondisi yang sangat berangin ataupun cuaca stabil, Anda dapat mengatur gulungan atau bentangannya dengan cara manual atau menggunakan motor listrik.

Mereka mengurangi biaya energi, dan menawarkan perlindungan matahari yang unggul. Kain tenda Vinyl adalah tahan air dan kain tetap ketat pada frame. Semua bahan yang Kami gunakan menggunakan formulasi film yang unik, sistem perekat dan stabil Proses untuk memastikan performa maksimal.

Pusat Canopy Membrane KaryaBambooAwning.com


Untuk bahan dasar Awning yang Kami gunakan bisa menemukan beberapa branding seperti SUNBRELLA, RECASON, TARPAULINE, sebagai produk kain bahan dasar awning, masih banyak merek lain namun kurang populer di Indonesia. Mungkin karena bisa di asumsikan 90% produsen masih percaya pada pemasok dengan brand luar negri. Dan selanjutnya itu bisa menjadi alasan untuk kualitas dan pencapaian eklusifitas.

Awning tidak terbatas pada fungsi inti sebagai pelindung dari sinar matahari dan hujan, namun mampu juga sebagi elemen penting untuk sebuah nilai keindahan, unik dan pengkokohan identitas pemilik bangunan itu sendiri, kembali lagi karna awning bersifat eklusif.

Karya Bamboo Awning - PUSAT CANOPY DAN AWNING JAKARTA

Menerima pasang baru dan service Harga Sangat Terjangkau dengan memberikan kwalitas yang baik, Kami siap melayani Anda di wilayah JABODETABEK atau di luar provinsi.
JENIS PENGERJAAN : Awning Gulung / Tenda Membrane, Canopy Kain, Pagar Besi Dan Tralis, Polding Gate, Polycarbonet, Krey Bambu, Neon Box.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar