Minggu, 20 April 2014

Canopy Kain Lestari - Service Canopy Kain, Awning dan Tenda Membrane

Canopy kain atau biasa disebut juga tenda awning merupakan pilihan tepat untuk menambah nilai artistik keindahan pada tampilan bangunan Anda, selain dari pada fungsi utamanya yaitu untuk menutupi / melindungi eksterior bangunan Anda dari sinar cahaya matahari langsung dan tampias air hujan.

Adapun bahan atau material yang di gunakan yaitu; besi, alumunium atau stainless steel, sedangkan untuk bahan kain yang di gunakan tersedia berbagai pilihan warna dan ratusan pilihan aneka motif (salur) dari berbagai merk unggulan yang kuat dan tahan lama seperti; Sunbrella, S.A Recasens, Starpaulin, Dickson, Amarindo dll.

Canopy Kain Lestari - Service Canopy Kain, Awning dan Tenda Membrane

Selain mempercantik sekaligus mendapat perlindungan dari tampias hujan dan sorot matahari langsung, Dengan ragam tekstur dan corak yang elegan,natural serta modern sehingga dengan mudah dalam penyesuaian terhadap struktur bangunan anda.

Hal itu menjadi nilai tambah bagi terciptanya desain rumah yang menawan dan memiliki daya tarik tersendiri, sehingga baik penghuni rumah ataupun orang yang melihatnya dapat senantiasa mendapatkan nuansa keindahan panorama yang sempurna. Bahan canopy kain yang berkualitas memiliki ketahanan terhadap berbagaimacam cuaca, baik hujan maupun panas sehingga dapat bertahan lama sampai belasan tahun kemudian.

Kualitas Bahan Profesional

Kami menawarkan semua solusi yang berbeda, menggunakan bahan kualitas terbaik dan merek terkemuka . Kami merancang Canopy dan Awning yang indah, menarik, kuat, dan tahan lama. Yang hanya terbuat dari bahan/material yang berkualitas tinggi.

Canopy Kain Lestari - Produsen / Penjual terpercaya di Jakarta. Apapun kebutuhan awning, canopy atau tenda Anda, silahkan hubungi konsultasikan kepada kami.

http://canopykainlestari.com/

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar