Jumat, 25 April 2014

Citra Awning, Jasa Profesional Di Dunia Awning dan Canopy

Citra Awning adalah produsen sekaligus distributor aneka aksesoris kebutuhan eksterior maupun interior bangunan, meliputi: tenda awning, canopy kain, awning gulung, canopy lipat, tenda membrane, kanopi polycarbonate, pagar (besi & stainless steel), folding gate, rolling door dan aneka krey.


Citra Awning, Jasa Profesional Di Dunia Awning dan Canopy

Citra Awning berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dibidang ini, kami adalah pekerja terampil yang bekerja sebagai tim yang solid dan telah menyelesaikan berbagai proyek besar maupun kecil yang telah tersebar di area Jabodetabek, Jawa Barat dan berbagai kota di luar provinsi kami. Klien kami mulai dari pertokoan, kafe, perumahan, apartemen, perkantoran dll.

Citra Awning berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas produk, kualitas dan mutu barangnya yang terjaga baik, serta harga yang kompetitif menjadikan kami tetap di percaya para konsumen, setiap produk yang kami hasilkan adalah hasil kombinasi dari para pekerja kami yang ahli, berpengalaman dan paham akan keinginan pelanggan sehingga tercipta keunikan, keindahan, kenyamanan dan kualitas untuk kepuasan pelanggan.

untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung kunjungi website resminya citraawning.com/index.php

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar