Sabtu, 11 Januari 2014

Mencoba Kemampuan Seo Blogger

Mencoba Kemampuan Seo Blogger yang saya sendiri masih tahap belajar tentang seo, karena saya ingin mengetahui sampai di mana selama ini saya belajar tentang seo, maka mulai sekarang saya ingin selalu mengikuti lomba atau kontes seo, hitung2 mencoba kemampuan dan belajar, dan saya juga merasa penasaran dengan kemapuan saya sendiri,

Kadang saya pengen kalau liat atau baca kontes seo, tapi kadang saya selalau pesimis karena saya sadar kemampuan saya hanya bisa membuat blog tanpa memikirkan seo, ya emang saya dasarnya tidak mengerti hahahahha


Mencoba Kemampuan Seo Blogger

Setelah lama berfikir dengan rasa ingin dan mencoba akhirnya saya putuskan, apa salahnya ikutan, karena selama ini saya baca2 kontes seo kebanyakan gratis :) jadi ya itung2 belajar seo dan bersaing sama master, semoga aja dengan adanya saya mengikuti lomba seo atau kontes seo saya jadi bisa dan ngerti apa itu seo dan bagaimana caranya biar blog yang kita buat dengan keyword tertentu ada di atas search engine.

Tetap Semangat Dan Terus Belajar :)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar